Keyboard Favorit Untuk Apple iPad

Wireless keyboard terbaik untuk Apple iPad dibuat oleh…

Microsoft!

Kalau kamu punya tablet Apple iPad dan ingin sebagian besar keperluan dasar atas sebuah komputer bisa terpenuhi dengan tablet iPad yang kamu miliki, maka portable keyboard adalah apa yang mutlak harus kamu miliki. Salah satu hal terbaik dari iPad yang dibuat oleh Apple adalah ukurannya yang tipis. Maka keyboard yang besar (dan tebal) bukanlah pasangan yang cocok untuk iPad.

Saya punya keyboard nirkabel jauh hari sebelum saya pakai Apple iPad Pro 10.5″. Lebih tepatnya tahun awal tahun 2015 bersamaan dengan tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4″, tablet pertama yang saya miliki. Saat itu saya membeli Wireless (bluetooth) keyboard Microsoft Universal Keyboard. Pertimbangan saya waktu itu hanya karena kompatibiltasnya dengan perangkat Android, Windows, dan iOS meskipun saat itu saya tidak terpikirkan akan kehadiran perangkat iOS yang saat ini saya gunakan. Penggunaan keyboard dengan tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4″ pun untuk tujuan drafting dokumen saat saya dalam mobilitas tinggi, terutama saat dalam perjalanan dan tidak di dalam kantor.

Saya lebih sering menggunakan Microsoft Universal Keyboard disandingkan dengan iPad Pro 10.5″ karena alasan yang baik. Terlebih lagi tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4″ yang saya miliki sudah berpindah tangan menjadi perangkat hiburan untuk anak, nonton YouTube.

Kenapa Microsoft Universal Keyboard tetap menjadi pilihan keyboard favorit saya dibandingkan Apple Smart Keyboard?

  1. Kompatibilitas: Perangkat keyboard ini kompatibel dengan hampir semua perangkat iOS, Android, dan Microsoft.
  2. Wireless: Dengan konektivitas bluetooth tidak harus selalu tertempel dengan perangkat yang saya gunakan.
  3. Tipis dan ringan: Ukurannya yang tipis dan ringan cocok disandingkan dengan perangkat yang juga tipis dan ringan serta tidak repot saat membawanya.
  4. Rechargeable: Perangkat keyboard ini sudah built-in baterai yang dapat diisi ulang. Satu kali pengisian ulang dapat bertahan hingga satu bulan.

Versi lanjutan dari Microsoft Universal Keyboard adalah Microsoft Universal Foldable Keyboard yang ukurannya lebih tipis (ketebalan 5mm), full-size keyboard, dan spill-resistant.

iPad-Keyboard-01

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

%d blogger menyukai ini: