Souvenirs

By Muh.Ahsan 2 years ago2 Comments

Sesuai janjiku dalam tulisan Halo Dunia. Aku telah selesai mengembalikan semua tulisan-tulisan blogku. Tentu saja benar, aku mengembalikan hampir seluruh tulisan dari sejak awal aku mulai ngeblog. Baca saja tulisanku mengenai Influencers yang di bagian akhir sedikit kujelaskan bagaimana aku sering sekali pindah rumah. Mohon maklum ya, cuma ngontrak sih.

Kenapa untuk arsip lawas kuletakkan di bagian tersendiri dalam paket Souvenirs?

Sebenernya tadinya mau kudiamkan dalam judul aslinya, Write – Is typing. Tapi kupikir karena ini merepresentasikan tulisan-tulisan lama (yang sekedar untuk ingatan atau mengingat saja), jadilah aku ubah judulnya menjadi Souvenirs. Aku nggak ngerti secara tata bahasa sudah bener atau belum perihal artinya sesuai dengan yang kuharapkan, tapi nama ini kusadur dari judul blog salah satu blog favoritku, Katja (baca Katiya) “Black Rabbit in The Dark”. Sayangnya blog beliau sudah tidak pernah update sejak tahun 2014 dan lebih banyak berkarya di YouTube melalui kanal Snow White Siren. Namun, kupikir pilihan beliau sudah tepat karena yang menyebabkan blog-nya menjadi favorit adalah posting-posting musiknya yang enak didengerin. Piano sheet-nya Mbak Katja bisa dicoba dimainkan sendiri lho kalau sampeyan bisa.

Eh hai Mbak Katja, nih udah aku endorse. Bayar! 😀

Lanjut lagi mengenai apa saja yang aku kembalikan, tidak semua tulisan kukembalikan. Beberapa tulisan, terutama tulisan sebelum tahun 2009 kusimpan sebagai arsip pribadi, you know lah ya gimana tulisan anak remaja pada masa itu lumayan harshing-harshing gimana gitu. Serius, setelah kubaca ulang mulai tulisan pertamaku aku senyam-senyum sendiri betapa aku ini apalah-apalah pada masa itu. Itulah kenapa tidak aku publish, jaim boleh lah ya.

Jadi, silahkan kalau mau baca-baca tulisanku sebelum 1 April 2016 njenengan bisa buka di Souvenirs atau klik alamat di bawah ini.

http://lawas.nahdhi.com/

Category:
  Personal
this post was shared 0 times
 100

2 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: