Apa Saja Bisa Ditulis

 

Sore tadi saya menggunakan layanan transportasi Uber sekira pukul 17.30. Tak lama berselang saya mendapatkan notifikasi via email bahwa perjalanan saya hanya dikenakan charge Rp19,00 (sembilan belas rupiah) karena saya menggunakan bonus free ride, kalau aslinya sih sekitar Rp40.519,00. Sekitar pulul 20.45 saya mendapatkan notifikasi email bahwa saya mendapatkan free ride lagi Rp30.000,00 dari kode promo UBERGETREVENUE yang pernah saya tuliskan dan saya bahas melalui blog. Saya kembali menggunakan layanan tersebut 15 menit kemudian dan tagihan saya sebesar Rp421,00 dari yang sebenarnya Rp65.921,00, tentu saja setelah dikurangi dari bonus free ride (lagi). Kira-kira berselang 30 menit kemudian (pukul 21.30) saya mendapatkan notifikasi bahwa saya mendapatkan free ride lagi Rp30.000,00. Lagi, dari apa yang pernah saya tuliskan di blog.

Akhir-akhir ini saya lebih sering menggunakan layanan Uber karena free ride yang saya dapatkan kebanyakan akan habis masa berlakunya akhir agustus ini, meski sebenarnya masih ada juga yang berlaku sampai bulan November mendatang.

Tumpangan Gratis dari UBER

Tumpangan Gratis dari UBER

Tadinya saya nulis kode promo free ride di blog hanya iseng, bagaimanapun saya juga tidak rugi kalaupun nantinya tidak ada yang menggunakan kode UBERGETREVENUE, toh itu hanya tulisan ala kadarnya. Bahkan, tulisan tersebut bukan lagi berada di blog utama saya tetapi ada di blog yang hanya berisi arsip dan tidak akan pernah saya update dengan tulisan baru.

Hal remeh apa saja bisa ditulis dan bisa jadi suatu ketika entah penulis maupun pembaca akan mendapatkan manfaat.

Selamat menulis.

Oh ya, ini tulisan yang saya maksud: Kode Promo Uber, Free Rp75.000,00.

Category:
  Personal
this post was shared 0 times
 100

Leave a Reply

%d bloggers like this: